Sabtu, 19 Mei 2018

Pamer Naik Jet Peribadi,Priyanka Chopra Hadiri Royal Wedding Harry Dan Meghan?

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
Pamer Naik Jet Peribadi,Priyanka Chopra Hadiri Royal Wedding Harry Dan Meghan?

Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle sudah di depan mata. Besok, Sabtu, (19/5) pasangan ini akan melangsungkan acara pernikahan mereka di Inggris yang menjadi perayaan cukup besar di Britan.
Sebagai salah satu sahabat dekat Meghan, Priyanka Chopra disebut-sebut sebagai salah satu bridesmaid. Namun ternyata Meghan mengikuti tradisi Kerajaan Inggris yang tidak menggunakan bridesmaid peremuan dewasa di hari pernikahan, melainkan anak-anak.
Meski demikian, kabarnya Priyanka tetap menjadi tamu yang diundang dalam acara ini. Kabar itu semakin kencang beredar setelah Priyanka menunjukkan foto kala ia hendak terbang dengan pesawat jet pribadi.
Priyanka terbang ke Inggris? ©twitter/priyankachopra
Diduga kuat, Priyanka akan terbang ke London untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry. Namun Priyanka tak memberikan detail tujuannya, ia hanya menyebut 'Sampai jumpa di sisi dunia lainnya' yang menjadi petunjuk bahwa perjalanannya jauh.
Apakah Priyanka benar-benar akan menghadiri pernikahan sahabatnya itu? Ataukah ia hendak pergi ke tempat lain yang jaraknya sama jauhnya dengan Inggris? Kita tunggu saja kabar dari mantan Miss World ini.
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: