Sabtu, 19 Mei 2018

Siapa Sangka Bekas Suami Meghan Mirip Putera Harry

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
 Siapa Sangka Bekas Suami Meghan Mirip Putera Harry

Sebelum menjalin cinta dengan Pangeran Harry, Meghan Marklememang sudah pernah menikah sebelumnya. Berstatus janda, Meghan dulunya adalah istri dari seorang produser film bernama Trevor Engelson.
Meghan Markle dan Trevor Engelson sendiri menikah pada 10 September tahun 2011 silam. Pasangan ini memilih Jamaica Inn yang terletak di Ocho Rios, Jamaica sebagai venue hari besarnya. Acara mereka terbilang santai dan casual dengan hanya dihadiri 102 tamu undangan.
Inilah sosok Trevor, mantan suami Meghan Markle © facebook.com/tengelson
Sayangnya rumah tangga Meghan dan Trevor tak bertahan lama. Meski sempat pacaran selama 6 tahun, rumah tangga mereka hanya bertahan tak sampai 2 tahun. Keduanya sepakat untuk bercerai pada Agustus 2013. Sesuai kabar yang beredar, perceraian mereka terjadi karena kendala hubungan jarak jauh dan kesibukan Meghan sebagai aktris.
Belakangan nama Trevor kembali sukses menjadi bahan perbincangan. Sosoknya sukses bikin penasaran karena status Meghan yang janda dan masuk ke dalam keluarga Kerajaan Inggris terbilang unik dan tak biasa. Nggak cuma itu saja, pria berusia 41 tahun ini juga sempat dibilang mirip Pangeran Harry 
Bagai pinang dibelah dua! Cocok banget kan jadi kakak-adik? © Facebook.com/tengelson - Splashnews
Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Ditemui dalam akun Facebook-nya, Trevor ternyata sangat mirip dengan Harry saat belum memanjangkan brewoknya. Mulai dari struktur wajah, bentuk mata dan hidungnya, dua pria tampan ini bagai pinang dibelah dua.
Anyway, Trevor sendiri sebelumnya sempat tertangkap menebar senyum ke arah kamera paparazzi ketika Meghan resmi bertunangan dengan Harry. Di sanalah ia terlihat tampan, gagah, dan baik-baik saja. 
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: