Rabu, 16 Mei 2018

Mewahnya Kapal Jho Low...Lihat Apa Ada Di Dalamnya

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
Mewahnya Kapal Jho Low...Lihat Apa Ada Di Dalamnya

Bukan rahasia lagi, kapal pesiar mewah berukuran kecil atau yang biasa disebut yatch tersebut, mempunyai harga fantastis yang hanya dimiliki oleh orang-orang superkaya.

Tak hanya itu, keberadaan kapal tersebut juga bisa memjadi simbol dan status yang memberikan kesan bahwa sang pemilik merupakan orang kaya dengan harta miliaran.
Namun, kepemilikan kapal mewah tersebut juga bisa jadi masalah jika dibeli dengan cara-cara yang ilegal dan bertentangan hukum. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Kepolisian Indonesia yang bekerjasama dengan FBI Amerika Serikat, menyita sebuah kapal mewah berharga triliunan yang dicurigai sebagai hasil dari tindakan kriminal. Seperti apa mewahnya kapal yang bernama Equanimity tersebut? simak ulasan berikut ini.

1. Akomodasi yang dimiliki

phinemo.com


Harganya sanggup cicil utang negara [sumber gambar]
Dalam dunia pelayaran, kapal-kapal pribadi berjenis yatch tersebut digolongkan sebagai barang mewah. Harganya pun tak main-main. Satu unit yatch pribadi dengan fasilitas lengkap bahkan harganya bisa setara dengan sebuah jet pribadi. Dan untuk kapal mewah seperti Equanimity yang sedang bermsalah tersebut, ditaksir harganya mencapai USD 250 juta atau setara dengan RM989 Juta. 

Fasilitas mewah yang tak terpikirkan sebelumnya

2. Desain eksteriornya tak kalah mengagumkan

Pinterest.co.uk/borz1
Oceanco megayacht Y709 (Project PA164) dilengkapi dengan lambung baja dan suprastruktur aluminium. Dia dijalankan dengan mesin 4,828hp / 3.600 kW MTU 20V 4000 M73L kembar yang memungkinkannya mencapai kecepatan tertinggi 20+ knot.
Ketenangan fitur memiliki perpindahan lambung baja dan suprastruktur aluminium, dengan dek jati. Dia dibangun dengan aturan klasifikasi klasifikasi RINA (Registro Italiano Navale).






loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: