Sabtu, 30 September 2017

Rahsia Kehidupan S3 ks Bos Pl@yb0y Di PlayBoy Mansion Yang Tidak Di Sangka!!

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
Rahsia Kehidupan S3 ks Bos Pl@yb0y  Di PlayBoy Mansion Yang Tidak Di Sangka!!


 Ini wajah utama Playboy Mansion yang  lokasinya di Los Angeles, California
Luasnya 2 hektar lebih!!!

Sebelumnya sudah diulas mengenai PlayBoy Mansion yang menjadi 'senjata' Hugh Hefner menaklukkan wanita yang akan menjadi 'korbannya'. Pertanyaan yang muncul, apa saja yang terjadi di dalam PlayBoy Mansion tersebut? Bagaimana gaya hidup Hugh Hefner berkencan dengan beberapa wanita dalam satu malam secara bersamaan? 

Untuk meladeni beberapa wanita pada usianya yang sudah 83 tahun, Hugh Hefner membutuhkan bantuan viagra. Setiap kali ia hendak tidur di salah satu kamar PlayBoy Mansion, Hugh Hefner setidaknya ditemani belasan hingga puluhan gadis. 

Sebelumnya, apa yang terjadi di kamar Hugh Hefner di dalam PlayBoy Mansion tidak banyak orang yang tahu. Hingga salah seorang perempuan yang bernama Jill Ann Spaulding membocorkannya. 

Jill Ann Spaulding sebelumnya adalah salah satu gadis koleksi Hugh Hefner. Ia membocorkan rahasia kejadian di kamar Hugh Hefner pada media massa. 

Bahkan Jill juga sempat menerbitkan buku tentang kehidupan Hugh Hefner dimana hasil penjualan buku tersebut disumbangkan buat orang-orang yang tidak punya rumah. 

Bagi kaum wanita khususnya yang bergelut pada dunia entertainment di Amerika Serikat, diundang untuk datang ke pesta PlayBoy Mansion adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. Pasalnya dengan begitu popularitas mereka akan semakin meningkat. 

Semua gadis-gadis belia yang tinggal di PlayBoy Mansion sudah menjadi budak seks Hugh Hefner. Setiap hari Rabu dan Jumat malam di dalam PlayBoy Mansion tersebut selalu rutin diadakan sex party. 

Semua gadis tersebut harus mau melayani hasrat seksual Hugh Hefner, kecuali sedang menstruasi. Meskipun sakit ataupun tidak enak badan, mereka tetap harus ikut sex party tersebut. Para gadis tersebut tidak bisa berbohong, karena mereka diwajibkan mendapatkan ijin dari dokter pribadi Hugh Hefner yang juga ada di PlayBoy Mansion. 

Yang terjadi di malam sex party tersebut gadis-gadis itu dibagi menjadi dua. Iaitu gadis pendatang baru yang belum punya kamar, dan gadis-gadis utama Hugh Hefner yang sudah menjadi langganan si pemilik PlayBoy itu. 

Mereka semua diwajibkan mandi di hadapan Hugh, kemudian mengenakan seragam pijama warna pink. Lalu mereka semua harus berbaris. Intinya mereka semua dalam keadaan bersih, tidak boleh ada bau badan atau noda apapun. Seragam pijama itu hanya dipakai dalam waktu beberapa menit saja, karena begitu masuk ke kamar utama Hugh, mereka semua harus melepaskan semuanya.


  • Hefner tidak menggunakan kondom jika berhubungan s3ks!


Di dalam kamar pribadi Hugh Hefner diputar musik dengan suara cukup keras selama para gadis itu melakukan aktivitasnya. Disamping itu juga terdapat 2 layar TV ukuran jumbo. Di dalam kamar tersebut, seperti disebutkan dalam buku Jill, penuh dengan sex toy dan sebangsanya. 

Selama berhubungan intim dengan para gadis tersebut, Hugh sama sekali tidak aktif. Ia lebih banyak diam tiduran di tempat tidurnya. Sementara setiap gadis bergantian menghampirinya untuk berhubungan intim. Untuk urusan ranjang, pendiri majalah PlayBoy ini memang pantang menyerah. Hugh Hefner juga pernah sesumbar bahwa ia siap melayani beberapa wanita di atas ranjang pribadinya. 

“Saya akan terus bercinta sampai usia 100 tahun nanti. Saya punya segalanya. Televisi dan majalah khusus pria yang sangat popular," katanya bangga. Hal itulah yang memberi dorongan Hefner untuk terus bersemangat dalam urusan ranjang




PlayBoy Mansion 'Senjata' Hefner Taklukkan Wanita 
Sesuai dengan majalah yang diciptakannya yang berjudul PlayBoy, Hugh Hefner pun seakan-akan ingin menunjukkan bahwa sifat Playboy itu ada pada dirinya. Ia sangat piawai membaca hati dan keinginan para wanita yang diburunya.

Ia begitu tahu, wanita seperti apa yang akan ditampilkan di tiap edisi majalah PlayBoy tersebut. Bayangkan saja, bahkan orang yang disebut-sebut Amerika Serikat sebagai gembong teroris dunia, Osama bin Laden saja sangat suka membaca PlayBoy.(baru tau...HOAX kah)

Kegemaran Osama bin Laden itu diketahui dari Kola Boof, novelis asal Sudan yang menulis sebuah buku biografinya yang berjudul 'Diary of a Lost Girl'. Kola Boof menuliskan,"Di tasnya (Osama, Red), aku melihat ada majalah Star dan PlayBoy." (Ooohh.....)


Heff pernah menuangkan cairan yang mengakibatkan 120 pengunjung kolam ini sakit pada 2011  via www.mirror.co.uk

Usia bukanlah penghalang bagi Hefner untuk terus berpetualang mempermainkan cinta wanita. Ia memiliki 'kartu truf' untuk menaklukkan para wanita itu. Apa kartu truf-nya? Kartu truf Hefner yang dijadikan andalan untuk menaklukkan wanita adalah PlayBoy Mansion yang merupakan rumah pribadi Hefner di Los Angeles yang terbilang mewah. 

Seperti halnya penuturan mantan pacar Hugh Hefner yang berusia 22 tahun Crystal. Ia mengatakan, siapapun wanita pasti ingin masuk ke PlayBoy Mansion. "Hef memberikan saya ijin masuk ke PlayBoy Mansion," ungkap Crystal yang menjadi penghuni baru PlayBoy Mansion Januari 2009 lalu.

PlayBoy Mansion digunakan khusus untuk Hugh Hefner dan tamu wanita pribadinya. Di dalam PlayBoy Mansion tersebut terdapat segala kebutuhan baik makanan maupun minuman anggur dan segala tempat yang indah yang terletak sekitar 21 ribu M2. PlayBoy Mansion inilah yang membuat puluhan wanita tergiur untuk menikmati kemewahannya.

    • Banyak para mantan gadis Playboy, atau para Playboy Bunny, yang merasa hidup di dalam penjara yang kotor, daripada hidup di istana gemerlap.
    •  
        • Sering kali, para gadis saling iri dan merasa tidak nyaman dengan status Girlfriend No.1 yang dipilih oleh Hefner. Pasalnya, sang gadis beruntung bakal bisa setiap hari tidur di kamar Hefner, sedangkan yang lain hanya disebut sebagai 'pengunjung'.
       
        • Dalam 'sekali main', Hefner bisa mengajak 3-15 gadis sekaligus.
       
        • Para gadis sering terganggu dengan perabot di dalam istana Playboy yang dianggap tidak cocok. Sepertinya, seseorang membeli furnitur yang ada secara terpisah, bukannya didesain dengan cermat dan sesuai.
    • Walau para gadis sudah berusaha sekeras mungkin untuk membuat kamar mereka nyaman, namun mereka kecewa dengan tempat tidur yang ada. Mereka menyebutnya sebagai 'tua, rusak, dan bernoda'. Beberapa malah menyebutnya sebagai seprai bekas.
 
    • Para gadis harus berusaha keras untuk 'mengganti' uang yang mereka keluarkan untuk membeli perabotan dan seprai, dengan menunjukkan kuitansi kepada Hefner.
 
    • Hefner memaksa para gadis untuk mengecat kamarnya agar terlihat girlie, yakni dengan cat pink dan karpet putih. Sayangnya, dengan warna 'muda' seperti ini, karpet dan dinding jadi gampang ternoda oleh anjing-anjing piaraan dan makanan yang dibawa ke kamar.
 
    • Para gadis juga sering 'jijik' dengan keadaan kamar Hefner. Gara-garanya adalah anjing piaraan Holly Madison, mantan gadis No.1 Hef, yang meninggalkan kotoran anjing di mana-mana.



Mengaku Tidur 1000 Wanita, 5 Fakta Mendiang Pengasas Playboy


Dunia dikejutkan dengan kematian pengasas majalah dewasa, playboy, semalam.
Salah satu ikon Amerika itu meninggal dunia pada usia 91 tahun.
Berita itu disahkan oleh syarikat majalah Playboy menerusi saluran rasmi mereka.
Hefner memperkenalkan majalah Playboy tahun 1953, dan sejak itu Playboy menjadi salah satu majalah yang paling terkenal di dunia.
Menyoroti kehidupan Hugh Hefner, banyak perkara kontroversi hingga menarik perhatian.
1. Tidur dengan 100 Wanita
Salah satu pengakuan kontroversial Hefner semasa hidup adalah mengenai pengalamannya tidur dengan seribu lebih wanita.
Perkara itu diperakui olehnya sendiri dalam wawancara dengan majalah Esquire, 2013.
Ketika ditanya berapa banyak perempuan yang pernah tidur dengannya, dia sendiri menjadi bingung.
“Mana mungkin saya ingat? ujarnya kebingungan.
“Sepertinya lebih dari seribu, saya yakin,” katanya dengan nada tegas.
2. Nikahi Perempuan Terpaut Usia 60 Tahun
Meski dikelilingi wanita sepanjang hidupnya, namun hanya tiga orang saja yang menjadi isteri rasminya.
Pernikahan pertamanya terjadi pada 1949, saat Hugh menikahi Mildred Williams.
Dari pernikahan itu ia memiliki 2 orang anak, Christie dan David.
Namun pernikahan mereka berakhir pada tahun 1959.
Setelah bercerai, Hugh sempat menjalin hubungan dengan banyak wanita.
Tahun 1988, ia kembali menikah dengan Playmate (bintang utama Playboy) of the Year tahun itu, Kimberly Conrad.
Saat menikah, keduanya terpisah jarak usia 36 tahun bersama Kimberly, Hugh dikurniakan dua anak lagi iaitu Marston dan Cooper.
Tahun 1998, setelah bernikah 10 tahun, mereka kemudiannya berpisah.
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: