Isnin, 11 September 2017

5 Fakta Mengenai Engku Aleesya, Anak Tiri Bella, Nombor 4 Sangat Membimbangkan

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
5 Fakta Mengenai Engku Aleesya, Anak Tiri Bella, Nombor 4 Sangat Membimbangkan

Laudya Cynthia Bella kini telah resmi menjadi istri seorang pria Malaysia bernama Engku Emran. Bersamaan dengan itu, Bella harus juga menjadi seorang ibu, karena ia menikahi seorang duda satu anak.

Anak tiri Bella bernama Engku Aleesya. Dalam prosesi akad nikah di Kuala Lumpur, Jumat (8/9/2017), Engku Aleesya terlihat bersanding bersama Bella. 
Meski masih berstatus sebagai anak-anak, tapi Aleesya sendiri merupakan sosok yang terkenal di Malaysia.
Kelahirannya sempat menimbulkan kehebohan sendiri.
Berikut 5 fakta soal Engku Aleesya :
1. Ibu Kandungnya Juga Bintang Film Terkenal
Engku Aleesya binti Engku Emran, begitu nama lengkapnya.  Ia lahir pada 30 Maret 2009, di Kuala Lumpur. Ibunya adalah Erra Fazira, yang dijuluki "Primadona Film Melayu Modern". Aleesya dilahirkan seberat 4.04 kilogram.


2. Sudah Ditawari Kontrak Sejak Dalam Kandungan
Pasangan Erra Fazira dan Engku Emran memang pasangan terkenal di Malaysia. Maka itulah, sejak dalam kandungan pun, Engku Aleesya sudah menimbulkan kehebohan tersendiri.  Bahkan, sejak dalam kandungan, Aleesya telah dilamar untuk muncul sebagai pemain sinetron! Ia ditawari untuk main di sinetron yang dibintangi ibunya. Namun, Erra Fazira menolak tawaran tersebut.
 3. Dirahasiakan dari Wartawan
Setelah lahir, Engku Aleesya masih menimbulkan kehebohan. Saat lahir, publik tak juga bisa melihat fotonya. Engku Emran dan Erra Fazira disebut-sebut sengaja merahasiakan anak mereka dari wartawan. Beberapa media bahkan dikabarkan menawarkan kontrak khusus untuk mendapatkan foto eksklusif Aleesya. Sempat pula muncul foto palsu dari Aleesya. Polemik ini kemudian berakhir, dengan Erra Fazira yang akhirnya memperkenalkan anaknya ke hadapan media, saat menjalani upacara akikah. Puluhan media datang untuk memotret Engku Aleesya.
4. Fotonya Sempat Muncul di Situs Pedofil
Sosok Aleesya sebagai anak pasangan selebriti, akhirnya dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab. Foto Aleesya sempat dimasukkan di situs porno pedofilia. Dikutip dari MStar Malaysia, kasus ini terjadi pada 2015. Engku Emran melaporkan hal ini ke pihak berwenang.
 5. Bintang Televisi
Di laman Wikipedia, Engku Aleesya yang masih belia disebut sudah menjadi bintang iklan dan bermain peran di televisi. Dalam sebuah wawancara, ibunya, Erra Fazira sempat mengatakan, ia sebisa-bisanya berharap agar Aleesya tak mengikuti jejaknya bekerja di bidang hiburan.
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: