Ahad, 17 September 2017

100 Hari Selepas Kematian Julia Perez,Lihat Kuburnya

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
100 Hari Selepas Kematian Julia Perez,Lihat Kuburnya

Setelah selesai pengajian 100 hari meninggalnya Julia Perez, keluarga pergi ke makam almarhumah. Mama, kedua adik Jupe, Nia dan Della juga tampak ikut bersama ditemani oleh kerabat mereka.

Sampai di makam, keluarga tampak mendoakan Julia Perez. Mereka juga tak lupa menaburkan bunga ke makam orang yang paling mereka cintai tersebut.

Di 100 hari meninggalnya Julia Perez ini, keluarga juga tampak menyiram makamnya dengan air yang telah didoakan oleh 150 anak yatim. Seperti yang diketahui, dalam pengajian yang digelar, mereka memang turut mengundang anak-anak yatim.
Keluarga Julia Perez datang ke makam untuk menabur bunga dan menyiramnya dengan air yang telah didoakan 150 anak yatim


Julia
Mama Jupe, Sri Wulansih, terlihat tak bisa membendung air matanya teringat pada sang putri sulung. Ia juga bahkan memilih mengenakan pakaian berwarna hijau, yang merupakan warna favorit mendiang.

Terlihat sekali keluarga masih begitu terpukul degan kepergian Julia Perez yang meninggal setelah sempat menderita kanker serviks. Dirasakan keluarga, semakin hari semakin berat dan terus teringat pada almarhumah.

Setelah selesai berdoa dan menabur bunga, rombongan keluarga Julia Perez ini memilih langsung beranjak dari makam dan tak sempat memberikan statement. Mereka langsung naik mobil untuk pergi meninggalkan makam.
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: