Rabu, 18 April 2018

Lokasi Honeymoon Putera Harry Dan Meghan Akhirnya Terbongkar

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
Lokasi Honeymoon Putera Harry Dan Meghan Akhirnya Terbongkar

Tak lama lagi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggelar pernikahan mereka. Sesuai rencana, pasangan ini akan mengucapkan janji sucinya pada tanggal 19 Mei mendatang. Tentu saja ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu publik dan media.
Menjelang hari besarnya yang sudah di depan mata, segala persiapan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah hampir selesai. Nggak cuma gaun pengantin, venue pernikahan, rencana bulan madu mereka juga sudah matang.
Dilansir dari People, Harry dan wanita yang mengakhiri karirnya di industri hiburan ini akan terbang ke Namibia usai menikah nanti. Travel + Leisure mengonfirmasi jika Harry dan Meghan akan berkunjung ke Hoanib Valley Camp, area safari yang menawarkan berbagai kemewahan.
Inilah tempat yang akan jadi destinasi bulan madu Harry dan Meghan © Natural Selection Safari via People
Bukannya tempat eksotis seperti pantai dan pulau yang indah, pasangan ini justru memilih area gurun pasir sebagai tempat bulan madunya. Tentu saja ini menjadi pilihan yang unik bagi pasangan pengantin baru.
Camp mewah ini benar-benar menyajikan fasilitas berkelas untuk para pengunjungnya. People melaporkan jika harga sewa semalam dibandrol US$ 660 (sekitar Rp 9 juta) per orang.
Memiliki desain unik yang secara khusus dibuat untuk kawasan gurun pasir, camp ini juga terletak dekat dengan area safari yang penuh dengan hewan-hewan eksotis seperti zebra, gajah, jerapah, dan masih banyak lagi. Tampaknya Meghan dan Harry sudah tak sabar untuk menikmati momen seru mereka di sana deh ya!
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: