Rabu, 1 November 2017

Lady Diana, Kisah Tujuh Tahun Tanpa S3 ks dengan Putera Charles

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
Lady Diana, Kisah Tujuh Tahun Tanpa S3 ks dengan Putera Charles

Cantik, pintar, baik hati dan menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris , maka tak heran publik akhirnya beranggapan bahwa kehidupan seorang Lady Diana Frances Spencer amatlah sempurna.

Tapi siapa sangka senyuman bahagia yang kerap merona Lady Diana ternyata adalah sebuah kamuflase belaka.

Menjadi seorang istri pewaris tahta kerajaan tampaknya tak segaris dengan takdir kehidupan yang indah. Sang suami, Pangeran Charles rupanya tidak betul-betul mencintai Princess of Wales itu yang pada akhirnya bercerai pada tahun 1996.


Rupanya pasca menikah dengan Pangeran Charles pada tanggal 29 Juli 1981, perawakan Diana yang sempurna secara fisik sebagai seorang perempuan tidak cukup baginya untuk bisa mendapatkan cinta Charles. Selain tak mendapatkan rasa cinta, nafkah batin yang menjadi sebuah kewajiban bagi seorang suami juga tidak didapatkan Diana.


Duchess of Cornwall alias Camilla Parker Bowles menjadi salah satu penyebab tidak harmonisnya pernikahan Diana dan Charles. Charles diklaim telah melakukan hubungan gelap dengan Camilla.

Konflik rumah tangga Diana baru muncul di publik setelah 20 tahun sejak Princess of Wales itu meninggal. Tepatnya pada hari Kamis, tanggal 6 Agustus 2017 lalu, Channel 4 Tonight memutar kisah dokumenter percintaan Diana. Kisah tersebut diangkat dari sebuah wawancara dengan Diana pada periode 1992 hingga 1993.

Dalam sesi wawancara itu, Diana mengungkapkan bahwa suaminya tidak sungguh-sungguh mencintainya. Diana menceritakan bahwa 'pede kate' yang dilakukan Charles pun jauh dari serius. Dalam wawancara tersebut dijelaskan bahwa Diana dan Charles hanya bertemu 16 kali sebelum memutuskan untuk menikah.


"Selama seminggu dia menelepon saya setiap hari, lalu tidak berbicara dengan saya selama tiga minggu. Sangat aneh. Dia tidak konsisten dengan kemampuannya dalam membina hubungan," ucap Diana dalam wawancara tersebut.

Rasanya sangat aneh jika putri secantik Diana bisa menyatakan bahwa kehidupan seksualnya sangatlah jauh dari bahagia. Bahkan pengakuan Diana sendiri menyatakan bahwa suaminya terang-terangan berselingkuh.

Dalam film dokumenter yang diberi judul 'Diana: In Her Own Words' itu sang putri melihat dengan mata kepalanya sendiri, Charles sedang asik bertelpon mesra dengan Camilia. Dalam part yang lain, diceritakan pula bahwa Diana sempat pula merisak Camilia.

Putri kedua Edward John Spencer itu menegaskan bahwa Charles teramat dingin dalam urusan seksual. Diana mengakui bahwa dirinya pernah tidak melakukan hubungan badan dengan suaminya itu hingga bertahun-tahun.

"Sekali setiap tiga minggu, lalu berakhir sekitar tujuh tahun yang lalu, enam tahun yang lalu," ungkap Diana dalam sebuah wawancara yang akhirnya difilmkan.

loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: