Sabtu, 12 Disember 2015

3 Tips Rapikan Rak Bawah Dapur Untuk Perkakas Membersihkan Rumah

terimakasih sudi like
loading...
Loading...
3 Tips Rapikan Rak Bawah Dapur Untuk Perkakas Membersihkan Rumah

 Rumah perlu setiap hari dibersihkan, terkadang sabun pembersih dan alat-alat pembersih susah disimpan jadi satu dan berserakan sehingga susah dicari saat dibutuhkan. Nah, agar peralatan kebersihan bisa dijadikan satu, rapi dan mudah ditemukan setiap kali kamu butuh, berikut ini ada tips menyimpan peralatan kebersihan yang bisa kamu terapkan.

Beri rak-rak di dalam lemari kecil
Cara terbaik memanfaatkan ruang adalah dengan memaksimalkan sela kosong di dalam lemari kecil. Kamu bisa memberi beberapa papan rak sehingga bisa menaruh lebih banyak barang. Kamu juga bisa membuat gantungan di bagian pintu lemari untuk menggantung sarung tangan atau sikat kecil.

Rak untuk peralatan elektronik
Jika kamu punya banyak barang elektronik dengan kabel panjang, ada baiknya, kamu lipat rapi dan taruh di sebuah tempat agar tidak kusut dengan barang-barang lain.

Desain rak menyatu dengan pipa dan berbagai kabel di dalam rumah
Kamu bisa menyimpan peralatan kebersihan atau benda berbahan keras dengan pipa air. Buat lemari kecil sehingga tidak terlihat berserakan dan rapi. Pastikan kamu juga memberi sekat-sekat sehingga bisa dijadikan tempat menyimpan lebih banyak barang.

Nah, itu dia beberapa tips menyimpan berbagai perlengkapan dan peralatan kebersihan di rumah. Tak butuh tempat yang bagus, kamu hanya butuh tempat-tempat kecil tak terpakai di rumah untuk menyimpannya. Manfaatkan setiap bagian ruangan rumah dengan baik ya.
loading...

SHARE THIS
Loading...

Author:

seorang ibu dan blogger bebas ,memaparkan kisah-kisah menarik dari seluruh dunia

Loading...

0 ulasan: